Rabu, 07 Mei 2008

Prof Marlis Rahman (WAGUB SUMBAR) tinjau UN SMAN 5 Bukittinggi

SMAN 5 mengikuti Ujian Nasional (UN). UN yang digelar Selasa kemarin itu, pelaksanaannya mendapat kunjugan Wakil Gubernur Sumbar Prof Marlis Rahman. Wagub saat meninjau pelaksanaan UN 2008 ini, ketika berada di SMAN 5 tampak puas menyaksikan para siswa klas XII, mengikuti ujian dengan serius. Demikian pula saat meninjau di Madrasah Aliyah I (MAN I) Model di Gulai bancah.
“Dari 247 siswa yang ikut UN yang terdiri dari 107 orang siswa jurusan IPA dan 140 IPS. Setiap kelasnya, diikuti sekitar 20 siswa dengan dua orang pengawas,” ungkap pimpinan SMAN 5 Dra Dian Mulyati Syarfi dalan kunjungan yang juga dihadiri Wakil Walikota Ismet Amzis. S

Kepala Dinas Pendidikan Bukiktinggi Dr Yalvema Miaz menyebutkan, pada 2008 ini Bukiktinggi kembali optimis bakal merebut tempat sebagai yang terbaik di Sumbar. Prestasi terbaik tersebut sudah diraih sejak beberapa tahun yang lalu dan hingga tahun 2007 belum tergoyahkan. “Prestasi yang diraih tahun lalu dapat dilanjutkan tahun ini. Bukiktinggi dalam lima tahun belakangan ini, selalu memperlihatkan prestasi gemilang. Mudah-mudahan, dalam tahun ini kembali diharapkan prestasi itu akan terulang lagi,” tambah Yalvema. (ham)

Tidak ada komentar: